3 bulan, mulai dipasang 15 juni 2012 - berakhir Tanggal 15 september 2012

PCMAV 5.0

Posted by Unknown Friday, May 18, 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
Download PCMAV 5.0 - Valhalla April-Juli 2011



Bagi anda pecinta PC Media Antivirus atau biasa kita kenal PCMAV sekarang anda bisa menikmati versi terbaru "PCMAV 5.0 - Valhalla". dalam versi ini PCMAV 5.0 telah mengenali 4025 Virus dan varian-variannya. Banyak yang mengatakan keampuhan dari PCMAV versi 5.0 ini. Pembasian virus lebih tertuju pada Virus lokal dan sebagian besar virus Luar yang sering menginveksi komputer yang berada di Indonesia.
Apabila anda ingin melakukan AntiVirus Update PCMAV 5.0 silahkan anda bisa download dari link yang saya sediakan ini. untuk memaksimalkan kerja dari PCMAV 5.0 - Valhalla anda bisa memadukan anti virus luar seperti Eset Node32 atau anti virus lainnya (sebisa mungkin yang tidak berat dan crass dengan PCMAV.

Apabila anda ingin mengetahui beberapa perubahan dan penambahan antivirus diPCMAV 5.0 - Valhalla adalah sebagai berikut :



>> Download PCMAV 5.0 Valhalla Terbaru file size : [5.7 Mb]
  • LinkProtector: (Protect Your Link from Website) Merupakan salah satu fitur utama terbaru yang dapat memberi perlindungan pengguna saat berinternet. Fitur LinkProtector ini mampu mencegat website berbahaya yang memiliki potensi menyebarkan malware hingga tindakan phising. Dengan kumpulan database yang dapat di-update, keamanan dalam berinternet pun dapat terjaga.
  • Anti-Keystroke: (anti Keylogger) Salah satu ancaman dari malware yang sedang popular saat ini adalah pencurian data. Fitur terbaru pada Anti-Keystroke akan mencegat secara real-time, perekaman tekanan pada tombol keyboard yang dilakukan oleh sebagian besar program keylogger, yang banyak beredar pada saat ini.
  • Extension Manager: Beberapa extension (ext) yang terdapat pada PCMAV 5.0 bisa digunakan sebagai program bantu dalam menganalisa sebuah sistem seperti Task Manager, Process Monitor, dan (Locked Handles Viewer). Masayang akan datang, SDK Extension Manager akan dipublikasikan, sehingga pihak ketiga bisa ikut terlibat dalam membuat extension tambahan, akan tetapi keamanannya tetap terjaga.
  • Lock Settings: (Setting Pengunci) Proteksi password terhadap konfigurasi yang terapkan pengguna supaya secara umum setting atau konfigurasi PCMAV tidak dapat diubah-ubah atau dipaksa exit (keluar), khususnya oleh malware.
  • UPDATED! Ditambahkan data-base pengenal dan pembersih 101 virus-virus lokal/asing/varian terbaru yang dilaporkan menyebar di kawasan  Indonesia. Total 4025 virus beserta varian-variannya.
  • ADDED! (Ditambahkan) Removal engine khusus yang digunakan membersihkan secara tuntas (komplit) virus KiamatParay, dan Xor2009 yang menyebar luas di Indonesia.
  • IMPROVED! Perubahan nama virus-virus mengikuti varian terbaru yang ditemukan.
  • IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PC Media Antivirus (PCMAV) tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.
*Update : 


Bagi anda yang membutuhkan Download PCMAV 5.3 - Valhalla Juli 2011silahkan unduh sekarang.
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Post a Comment

ads by zyws vocardams

Cari disini...!!!

Usaha Berhasil